Yang kemarin aku bahas tentang Tidur Siang Mencegah Pikun.. nah yang sekarang saya bahas tentang Posisi Tidur yang Baik Buat Pria.... heheheheh nih menurut dari orang pinter nih... yang ngelakuin penelitian.. katanya sih posisi tidur tuh bisa bikin bentuk badan orang, kususnya kaum Adam tampil OK loh...
Nah posisi yang di maksud yaitu...
Berbaring keatas sama Tengkurap kebawah heheheh bingung aku bahasanya tapi teman2 nertikan??.. nah yang bagus tuh katanya
Berbaring keatas karena bila waktu tidur tuh kita kan gak sadar terus, badan kita akan terkena gaya grafitasi kebawah yang menyebabkan badan kita akan datar bagian belakang.. dan secara otomatis badan kita yang bagian depan akan tertarik kebelakang.. hal ini membuat badan kita jadi tegap atau tidak bungkuk.. pasti semua kaum adam kan pingin badannya tampak bugar dan tegap kan... heheheheh






Anda suka artikel ini?
Saya akan kirim langsung ke Email anda.
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner




Baca Juga Yang Ini Ya...



19 komentar

  1. suwung // 8:42 AM  

    makanya diriku bungkukkkkkkkk

  2. - s L i K e R s - // 7:53 AM  

    Weh, ini serius nih? Yg pasti bagusnya kalau cowo tidur tuh jgn pake kolor, hihihi..


    - s L i K e R s -

  3. Rizky_bejo // 4:48 PM  

    kwakakkaakakk... iye bener tuh pasti keren klo kolornya kemasukan lalat..

  4. anjing lo // 1:41 PM  

    bego apaan sih najiz

  5. Anonim // 1:41 AM  
  6. Abd. Muluk // 1:06 PM  

    Setuzu...

  7. waroengdollar // 7:55 PM  

    Begitu ya

  8. hikmat // 8:16 AM  

    bagus,info yang bagus
    makasih yaa...

  9. Pasang Iklan Baris // 8:47 PM  

    jadi ngaruh juga ya sama posisi badan?
    iklan gratis

  10. Anonim // 8:00 PM  

    PT Indo Tambangraya Megah Tbk membuka lowongan kerja bagi Saudara(i) yang ingin bergabunng dengan perusahaan kami. Silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan CV yang komprehensif dan foto terbaru : Segera kirim CV anda ke: e-mail: recruitment.pt.itm.tbk@gmail.com (Tolong tulis nama posisi dan kode di subject email).

  11. obat penyakit hepatitis // 11:52 PM  

    informasi yang menarik, terimakasih telah berbagi

  12. obat darah tinggi // 5:13 PM  

    posisi tidur yang bisa jadi rekomendasi para pria..:)


    penyakit akut

  13. pengobatan alami asam lambung untuk ibu hamil // 10:44 PM  

    thanks for information obat alami gejala darah tinggi

  14. Obat kanker kelenjar getah bening // 12:54 AM  

    Keren blognya, mantap!

  15. gejala penyakit kulit eksim // 12:23 AM  
  16. Obat Hipertensi // 5:48 PM  

    Pasti ada pelajaran dari setiap peristiwa.
    Obat Hipertensi

  17. Cara Mengatasi haid tidak Lancar // 11:20 PM  

    walaupun kesempatan itu belum datang, tetaplah berusaha sebaik mungkin agar bisa mendapatkan kesempatan itu. dan ketika kesempatan itu mulai ada, pergunakanlah dengan sebaik mungkin, karena kesempatan hanya datang satu kali.

  18. obat kanker // 1:50 AM  

    Tips menarik buat kaum pria... nice info... thanks for sharing..

  19. bahaya asma pada masa kehamilan // 12:31 AM  

    Ilmu tentang suatu kehidupan hanya akan bisa didapat dengan menjalaninya
    makanan untuk penambah kesuburan pria
    efek samping jelly gamat gold-g
    obat kaki keseleo atau terkilir

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget