Kemarin malam aku dan teman2 aq sedang maen kerumah teman setelah itu kita semua berancana cari makan bareng2.. setelha perut terasa kenyang.. heheheh tiba saatnya untuk bersantai2,

Saat aq dan teman q bersantai2 d dalam mobil dengan mengarah ketepi jalan raya, tiba2 seorang mengaendarai sepeda motor dengan kencang melintas di hadapan q ...... kupikir sih "AH Cuma orang yg kebut2an" Tanpa kusadari orng trsebut sengaja menyengol Seorang "GADIS CANTIK" yg juga sedang naik sepeda motor.. secara otomatis si Gadis tersebut langsung jatuh... serentak.. aku dan teman2 q menghampiri GADIS itu menolongnya yg sedang terkapar di jalan raya dengan sepeda motor jupiter MXnya yg Bak tempat olinya pun sapai pecah Oli berceceran di jalan raya... Spontan jalanan jadi macet.

ALHAMDULILLAH dengan MUKJIZAT TUHAN ...........si GADIS itu tidak apa2 cuma pinsan saja, "setelah sadar si GADIS ITU dengan linglung mengatakan kalau tasnya yang berisi HP, DOMPET, dll telah raib di ambil ORANG yg td menyenggolnya"..........(maap gambarnya gak sepat ambil hp ketinggalan di mobil saking paniknya, jd ngeGrab d google..Makasih google)

Jaman sekarang kita mesti berhati hati terhadap sekitar kita,....

"Saran Aq bagi yang punya Cewek Cakep n Tajir, Tolong deh sebagai Cowok yg baik Anterin Ceweknya klo mo keluar Biar aman gt!!!!! "





Anda suka posting ini?
Saya akan kirim langsung ke Email anda.
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner




Baca Juga Yang Ini Ya...



10 komentar

  1. Keris // 4:40 PM  

    Terlalu ... sungguh terlalu memang.
    Cara-cara mendapatkan rizki kok begitu yah

  2. attayaya // 5:05 PM  

    ah penjahat selalu lebih maju selangkah

  3. mingto // 5:19 PM  

    jaman sudah semakin susah, jadi wajar saja klo banyak tindakan kriminal. Yang penting, hati2 saja kuncinya. salam kenal yah!!

  4. Septian // 6:20 PM  

    Kadang cewenya juga yg bandel, pengen bawa motor sendiri. Jadinya bgini deh..mo cwe pa cwo klo dah nasib pasti kena lah..

  5. fida // 4:33 AM  

    org jahat makin byk aj di indonesia
    ><

  6. Rizky_bejo // 4:50 AM  

    iya nih aq ja sampe kasihan ma tuh cewek, tuh oran tidak berpri kemanusiaan dan pri-pri yang laen..

  7. - s L i K e R s - // 5:31 PM  

    Namanya juga idup bro... :D

  8. rizky_bejo // 11:47 AM  

    ya nih.. mengapa ya hidup ni musti ada yang baik dan buruk?

  9. david // 6:36 PM  

    betul tw mas rizky...di dunia ne perlu keseimbangan ada yg baik dan buruk

  10. rizky // 1:58 PM  

    iya.. ya klo gak seimbang n gak ada baik buruk... jadi GAK SERU ya..heheheh

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget