Huh... Hari ini memang melelahkan..seya kemarin mlm tdr jm 12.. ya karena gak bisa tidur aja, soalnya ank2 kost pada main DOTa Battle Net. yang bikin saya gak bisa tidur tuh... SUARA MENGGELEGAR ANK2 yg sedang asik maen DOTa. Yang suara "AYO BUNUH", "RASTA RACUN!!!", "INCAR LUNA DULU!!! HPnya TINGGAL DIKIT"... haaaaaaahh.. dan lain-lain. Ya karena sudah terlanjur gak bisa tidur.. AQ nyalain "computer kesayangan q, eheheheheh. rencananya sih juga mo gabungan maen ma ank2, ya karena aq terlambat joinnya ya.. aq ngenet aja.

Browsing demi browsing kulalui.. sampai ketika aq dapat sebuah alamt web.. EE.. atas kehendak tuhan aq di perlihatkan sebuah web semacam sistem reseller gt deh.. ya ku iseng2 joba join.. saat itu kalau gak salah jam 12.37. setelah aku join dan baca peraturannya.. Bla2 ya tiba2 aq ngantuk dan ter tidur..

paginya aq siap2 berangkat kuliah...ee pulang jam setengah 5 sore ya karena masih ada urusan gt deh... tiba di kostan aq nyalain computerq lagi, coba2 aq cek account yang aku join semalem ee ALHAMDULILLAH.. tebak apa hayo???
ternyata ada yang join lewat referensi ku.. yng kupasang. besok kita lanjutkanlagi ya..

Kalau kalian penasaran webnya nih klik disini saja ya..haduh bentar dulu ya udah ngantuk nih bsk da kul pluzz praktikum. DA....

to be continue...

Baca Juga Yang Ini Ya...



6 komentar

  1. Anonim // 6:26 PM  

    tukeran link lebih menguntungkan dan tidak aakaaaan membuat kesal. suer.

  2. Unknown // 6:07 AM  

    sabar aja bos, emang maen dota asik seh kalo rame2. jadi suka lupa diri ^^

  3. - s L i K e R s - // 3:05 AM  

    Eh bro suka maen dota? Sama donk saya juga, dulu maniak dota banget.. Sekarang setelah jadi blogger dan cari uang di blog, perlahan - lahan dota sudah mulai ditinggalkan. Mending cari duit di blog hehehe.. BTW, template kita sama, memang rada berat ya bro template ini.. :(


    PS : By 1 yuk :D

  4. - s L i K e R s - // 1:20 AM  

    Weh, mana nih si bro ini.. Kok komen saya ga dibales? huehue..

  5. Anonim // 4:42 AM  

    sori bro.. ni computer q habis hang .. jd hbis instal ulang windows... heheheheh

  6. Anonim // 4:51 AM  

    gara2 ank2 juga tuh main dota semua satu kost jadi sering mati dah listriknya...

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget