Gilaaaaaaaa..... belakangan ini listrik di daerah rumah aq sering mengalami pemadaman listrik bergilir.... sering banget apalagi waktu hujan,... atau saat malam hari semua ank2 kost q pada nyalain komputernya masing2, wah hati ini rasanya dag dig dug, karena bila saat itu aq lagi ngenet atau waktu bikin blog... yah tiba2... TIT........TIT......TIT..... bunyi UPS tmen2 aq nyala... sedangkan punyaq LANGSUNG TAK BERSUARA... haduh nasip nasip...

makanya kemarin aq tidak OL , sori dech temen2 bagi yang belum terbalaskan commentnya....Eh ya aq mau tanya UPS yang kayak gmn ya yg bagus tuh.... heheheh ya barang kali ada REJEKI NOMPLOK PLOK....

Baca Juga Yang Ini Ya...



12 komentar

  1. Elys Welt // 10:23 PM  

    di sini listrik padam satu jam sajaa bisa dituntut tuh PLN nya, jadi ya bisa dikatakan ndak pernah padam, pernah sekali ding, dalam kurun waktu bertahun2, tapi nggak ada sampai 20 menit sudah nyala lagi

  2. Rizky_bejo // 1:07 AM  

    wah enak bener tuh... kagak seperti punya q... N kostan q hik...hik...hik... bikin PUCING aja nih listrik..

  3. Anonim // 7:32 PM  

    mati lampu mah.. biasa soalnya tuh petugasn gk jalanin yang namanya pemeliharaan preventif mkanya sering padam n maslah juga gk jauh2 dari pohon roboh (kenapa gk dipangkas??), alat rusak (knpa gk diganti??)

  4. Anonim // 7:39 PM  

    sebenarnya masalah seringnya padam listrik dapat didteksi sebelumnya, karena secara kasat mata n deteksi dengan alat. kerusakan terutama pd sistem tegangan menengah yang terbuka pada umumnya... ?? kasian deh kita

  5. Anonim // 7:39 PM  

    sebenarnya masalah seringnya padam listrik dapat didteksi sebelumnya, karena secara kasat mata n deteksi dengan alat. kerusakan terutama pd sistem tegangan menengah yang terbuka pada umumnya... ?? kasian deh kita

  6. Rizky_bejo // 4:08 AM  

    iya yang rugikan jadi kita.... padahal kitakan bayar ya... BETUL ga???

  7. Obat Hepatitis A Anak // 8:53 PM  

    rasa kekecewaan yang timbul bisa jadi berawal dari diri kita yang terlalu berharap sama apa yang belum tentu bisa menjadi milik kita.

  8. Obat Herbal Demam Berdarah Dengue (DBD) // 9:38 PM  

    Kesuksesan tidak hadir secara spontan dan tidak dibuat secara instan. Butuh perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah. Selalu optimis dan yakin akan kemampuan diri sendiri.

  9. Pelangsing Badan Herbal Pria dan Wanita // 8:14 PM  

    Tetaplah yakin terhadap apa yang akan kamu lakukan, jangan pernah menganggap apa yang akan kamu lakukan adalah sebuah hal yang salah dimata orang lain. Karena belum tentu orang lain menilai ap ayang kamu lakukan itu salah.

  10. Mengobati Hipotensi // 11:48 PM  

    Kejujuran adalah hal yang sangat penting di miliki oleh setiap orang. Dengan kejujuran maka anda akan menjadi pribadi yang baik dan berkarakter. Dengan kejujuranlah anda akan bisa menjalin hubungan antar mkanusia yang harmonis.

  11. Pengobatan Usus Buntu // 11:50 PM  

    Bila anda terlahir dalam keadaan miskin, itu buka salah anda. Tetapi apabila anda mati dalam keadaan miskin itu adalah kesalahan anda sendiri

  12. Mengobati Anak dengan Selulitis // 11:33 PM  

    Semua keberhasilan selalu di dahului dengan usaha keras dan pantang menyerah. Ini adalah resep utuk sukses yang sangat sederhana dan sudah terbukti

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget