Kok aneh ya kita kok mesti waspada terhadap PAYUNG?? padahal payung tuh sering nolong kita terutama saat hujan...
Memang benar payung selama ini memang menolong serta membantu kita... tetapi, apakah teman2 juga tahu bahwa payung tu juga bisa mencelekakan kita lo... kemarin tepatnya kira2 3 minggu yang lalu... di dekat daerah aku.

Ada kecelakaan naas banget... 2 orang cewek.. CANTIK..eh kok CEWEK lagi sih...???Iya nih kali gara waktu hujan tuh CEWEK naik sepeda motor sambil bawa payung... ya karena hujannya cukup deras Otomatis naik sepeda motor sambil bawa payungkan terkena tiupan angin yang cukup kuat. Teruskan keseimbangan sepeda motor pun juga berkurang.Setelah Tuh cewek merasa gak kuat nahan payung, berusaha untuk melipat tuh payung dalam keadaan sepeda motor berjalan... tiba2 kedua tuh CEWEK jatuh.. tepat di depannya TRUK... Malang nasip tuh 2 CEWEK yang di lindas dulu kepalanya... IHHHHHH ngeri dah ngelihatnya... gak tega aku...

Saranku pada CEWEK2 di seluruh dunia kalo hujan jangan nekat deh
berteduh aja biar lama asal selamat. OK







Anda suka artikel ini?
Saya akan kirim langsung ke Email anda.
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner




Baca Juga Yang Ini Ya...



11 komentar

  1. Seno // 5:47 PM  

    wah betul sekali. temen saya juga pernah, bukan payung tapi mantel. hujan2 naik motor, pake mantel (jas hujan), ternyata mentelnya nyangkut ke truk dan akhirnya dia mengalami kecelakaan.

    pokoknya hati2 dalam menggunakan peralatan apa saja.

  2. Rizky_bejo // 5:54 PM  

    wah itu sih tambah keren lagi tuh kejadiannya... mungkin maunya jadi BATMAN tapi malah.. aduh ngeri tuh kalo di jelasin...

  3. dian // 6:08 PM  

    wach jd ngeri dech....
    kl q asal kita hati2 aza....
    dan kl g lg trgesa2 atw g ad urusan yg ptg emg sbaekny brteduh az...drpd ntr knp2...

  4. david // 9:15 PM  

    wah ngeri y...tragis amat

  5. JelajahiDuniaEly http://duniaely.wordpress.com // 10:07 PM  

    urgghh .. ngeri ceritanya ya ... thanks dh mengingatkan

  6. andisukry // 5:23 AM  

    bener bener tragis kasian cew nya belom sempat ketemu saya hahaha

  7. Anonim // 8:01 PM  

    PT Indo Tambangraya Megah Tbk membuka lowongan kerja bagi Saudara(i) yang ingin bergabunng dengan perusahaan kami. Silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan CV yang komprehensif dan foto terbaru : Segera kirim CV anda ke: e-mail: recruitment.pt.itm.tbk@gmail.com (Tolong tulis nama posisi dan kode di subject email).

  8. obat penyakit hepatitis // 11:52 PM  

    informasi yang menarik, terimakasih telah berbagi

  9. obat darah tinggi // 5:15 PM  

    mereka memanfaatkannya dalam waktu yang kurang tepat, sehingga payung yang tadinya sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari hujan malah menjadi petaka. :(


    penyakit akut

  10. Obat Gondok // 12:53 AM  

    keren blognya, mantap!

  11. Tara Budiawan // 12:16 AM  

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget