- Put the logo on your blog
- Add a link to the person who awarded you
- Nominate at least 7 other blogs
- Add links to those blogs on yours

- Leave a message for your nominees on their

heheheheh.... nih aku mulai ngerjain PRnya ya... dari Om Slikers ...
1 Alasan memilih nama domain ngobrolgratis.blogspot.com
..heheheh nih sebelumnya aku pilih domain ini sih juga bingung mau pake nama domain apa gt... tapi setelah aku merenung beberapa saat E..Eh.. dapat petunjuk dari yang di atas.. tiba2 terlintas dipikiran aku untuk nulis NGOBROL.. nah ku ketik dah.. ternyata Om blogger tidak punya nama itu.. yah aku pikir2 lagi " klo kita ngobrol lewat tlp kan pasti bayar" nah akirnya aku tambahin GRATIS. Blog ini aku artikan bahwa "aku ingin dari blog aku ini aku bisa dapat teman yang banyak di seluruh dunia dari dunia maya ini..." dengan NGOBROL bersama mereka di blog aku secara GRATIS... heheheh

2 Alasan memilih theme yang di pake sekarang :
alasannya sih simpel aja... CUMI (Cuma Isenk) gak tahu juga kenapa aku bisa milih theme ini.... mungkin juga karena aku kira nih theme bagus buat pasang banner dan buat tempat NGOBROL....

3 Lima kegokilan yang pernah dilakukan

a. SALAH MASUK SALON
heheheheh jadi malu nih aku... ya dehh... pertama aku pernah nyasar waktu mau potng rambut... aku nyasar gara2 diberitahu sama teman aku satu kelas SMA, saat aku meluncur... ketempat.. perasaan aku dah gak enak. ah aku cuek aja, pas buka pintu masuk salonnya..EE... ternayata tuh salonnya CEWEK banyak CEWEK2 doank yang lagi antri nyalon, emang sih salonya tulisanya gentle and lady tapi kok isinya CEWEK doank... langsung lah aku cabut kaki dari tuh salon... sambil malu abis.. kwakakakakakakka


b. ke 2.. DOMPET KETINGGALAN
aku pernah waktu makan di suatu tempat.. sama CEWEK aku.. yah biasa cowok kan sok aksi... nah waktu itu CEWEK aku lagi ULTAH nah yah aku traktir donk ketempat yang ya dibilang agak elite dikit... heheheh.. nah pas tiba makan selesai aku siap berangkat untuk membayar tagihan makanan.. EHHH ternyata dompet aku ketnggalian.. spontan aku kagat dan bingung.. aku langsung beralasan " Mbak BENTAR DULUNYA SAYA MAU KEKAMAR KECIL DULU" aku langsung ketmpat CEWEK aku.. dan berkata sambil senyum.. hehehehe pnjem DOMPET KAMU donk.. pnya aku lag ketinggalan nih..., ya sama cewek aku dikasih.. tapi... aduh.. malu aku.


c. ke 3 SALAH MAKAN COKLAT
nah yang ini agak konyol... nah pagi itu matahari membangunkan aku... dengan sinarnya yang panas.. Tiba2 atas kehendak tuhan perut aku minta makan.. yah aku langsung tancap.. cari makan OGES LECEP tau gak tuh???tuh bahasa malangnya SEGO PECEL. nah selesai makan.. aku pulang ke kosan.. eh kok ada coklat nganggur ya punya siapa nih??? berhubung perut masih lapar.. aq EMBAT juga tuh coklat.
SETENGAH JAM KEMUDIAN......
Tiba2 peru aku terasa aneh ingin ke belakang... yah aku turutin dah... tapi anehnya kok terus2an... EEH ternyata gara2 aku tadi makan obat pencuci perut punya temen aku yang aku kira coklat... tertawalah teman2 aku satu kostan... dasar anak2 tuh pada rese..


d. ke 4 DI KEJAR ANJING
nah nih cerita kenakalan aku saat SD.. dulu sepulang sekolah aku dan teman2 aku biasa lewat di depan rumah orang yang ada anjingnya... nah waktu lewat biasanya aku gangguin tuh anjing soalnya anjingnya diikat.. lagian anjingnya kecil.. kwakakakak.. suatu hari biasa rutinitas gangguin tuh ajing... tiba2 kok anjingnya bisa jalan2 ketempat aku... Eh ternyata anjingtuh gak diikat ma pemiliknya langsung lah aku dan teman2 aku melejit secepat kilat serta tuh anjing ngejar aku.... untung si pemiliknya tahu... yah langsung di panggilnya anjing itu.. ALHAMDULILLAH pantat aku tidak digigitnya...


e. ke 5 TANTANGAN MAKAN TERPEDAS...
Waktu aku SMP aku pernah di tantang sama teman aku makan soto pake sambal, tapi yang paling sedikit kasih sambal dia yang bayar... aku langsung OK aja.. setelah ARENA makan sudah siap... tiba PERLOMBAAN dimulai.. TENGGG bunyi bel dimulai.. pertama aku ambil sambal satu endok teh... yah tidak terasa pedas...... teman aku juga gak mau kalah... diaterus tambahin sambalnya sepontan aku juga ikutan... sampai ketika... kita sama2 terasa gak kuat.. pedas... yah kita pesan minum ES DEGAN... satu gelas. mersa 1 gelas kurang cukup.. kita tambah lagi.. sampai 3 gelas... giliran yang bayar ternyata jumlah yang kita sendok tadi sambalnya sama... otomatis kita bayar sendiri2... ah MAUNYA NGIRIT MALAH NGOROT... gara2 tambah ES DEGAN yang 3 gelas itu jadi 1 ORANG Rp. 9000,-
Bocoran isi dompet sih.. yah biasa Uang, pluzzz ATM, pluzzz KArtu pelajar, pluzz kuitansi... gtu doank kok...

Nah ituh semua PRnya dah ku kerjain Mas sLiKeRs... Maap mas agak terlambat ngerjainnya soalnya baru selesai UTS mas... heheheheheh tapi sekarang sudah lunas.. makasih ya mas

Silakan dilanjut ke daftar nama dibawah ini ya.

1. Seno
2. david
3. johanis
4. Admin Ak
5. diqky
6. de Daeng
7. Ocim





Anda suka posting ini?
Saya akan kirim langsung ke Email anda.
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Baca Juga Yang Ini Ya...



31 komentar

  1. DavidMIqbal // 7:31 PM  

    walah dapet PeeR nech....secepatnya akan saya kerjakan......

  2. Gudang Seni // 7:37 PM  

    ayo teman... semangat kerjakan PRnya...

  3. Anonim // 6:03 AM  

    buat se Daeng...
    PRny sama sperti review pnya aq... semangat ngerjain ja... kwakakakkaak

  4. - s L i K e R s - // 8:21 PM  

    Woi, masa itu salah masuk salon? Justru sangat tepat tuh masuk salon yg cewe semua, hohohoho.... :D



    - s L i K e R s -

  5. Anonim // 11:35 PM  

    kwakakakkaka... iya aku dulu kok bisa gt ya.. masih lugu2nya mungkin percaya aja sama teman.. kwakkaka:D

  6. Anonim // 8:02 PM  

    PT Indo Tambangraya Megah Tbk membuka lowongan kerja bagi Saudara(i) yang ingin bergabunng dengan perusahaan kami. Silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan CV yang komprehensif dan foto terbaru : Segera kirim CV anda ke: e-mail: recruitment.pt.itm.tbk@gmail.com (Tolong tulis nama posisi dan kode di subject email).

  7. Cara Diet Sehat // 8:21 PM  

    Melalui website, mari kita tingkatkan kwalitas ilmu pengetahuan dan pendidikan Indonesia. dengan berita dan informasi yg akurat dan bermanfaat kita persembahkan untuk masyarakat..

  8. Obat Penghilang Lemak // 9:00 PM  

    terimakasih banyak atas informasi yang di sajikan

  9. Obat Diet Alami // 9:24 PM  

    terimakasih banyak atas informasi yang telah di sajikan

  10. Obat Kanker Adrenal // 12:11 AM  

    sajian informasi yang sangat berkelas dan layak di publikasikan..

  11. Obat Pembersih Usus // 1:05 AM  

    sajian informasi yang sangat berkelas dan layak di publikasikan.

  12. Obat Batuk Tradisional // 1:24 AM  

    terimakasih atas artikelnya

  13. obat tradisional aterosklerosis // 1:46 AM  

    terimakasih atas berbagi informasinya

  14. Obat Peningkat Daya Ingat // 8:20 PM  

    Artikel yang menarik

  15. Suplemen Untuk Mata // 9:12 PM  

    Terimakasih atas Informasinya

  16. Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala // 11:26 PM  

    Thank you for sharing it in an easy to read and understandable format

  17. Jual Obat Diet Dengan Cepat Dan Aman // 9:27 PM  

    sajian informasi yang sangat berkelas dan layak di publikasikan.

  18. Obat Menurunkan Kolesterol Dalm Tubuh // 1:05 AM  

    Informasi yang sangat menarik,sukses ya untuk website nya

  19. Obat Herbal Infeksi Paru Paru // 11:44 PM  

    artikel yang menarik , dan menambah wawasan untuk kita semua

  20. obat serangan jantung // 6:55 PM  

    postingannya keren2 gan.. ditunggu postingan yang barunya.

  21. Pengobatan Wasir // 10:54 PM  

    Artikel yang sangat menarik, semoga dapat bermanfaat bagi semua pembaca yang lainnya, nice post.

  22. Obat Penyakit Mata Glaukoma // 4:10 PM  

    Artikel yang menarik itu artikel yang dapat memberikan inspirasi dan memberikan manfaat bagi pembacanya. God job, Lanjutkan !

  23. Obat Pelangsing Yang Bagus // 11:37 PM  

    that science is something timeless, and therefore sharing knowledge is a good thing, thanks for sharing knowledge and information, may be beneficial for all visitors, god job. Good luck and best regards to all of us healthy always.

  24. Obat herbal berhenti merokok // 6:46 PM  

    Yatuhan beri kami kelancaran dalam setiap urusan kami, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan membuahkan hasil yang memuaskan. Amin.

  25. Obat Herbal Mata Merah // 5:15 PM  

    Terimakasih atas apa yang telah di sampaikan dalam situs ini sangatlah bermanfaat dan membantu kami mendapatkan informasi yang lebih relevan. Semoga sukses selalu.

  26. Minyak Ikan Untuk Ibu Hamil // 5:18 PM  

    I think this is one of the most important information for me. And i’m happy reading your article. However wantto statement on some common things, The site taste is wonderful, the articles is in reality nice.

  27. Minyak ikan untuk anak // 11:29 PM  

    Ilmu itu merupakan suatu hal yang tak lekang oleh waktu, maka dari itu berbagi ilmu merupakan suatu hal yang baik, terimakasih sudah berbagi ilmu dan informasi ini, semoga dapat bermanfaat bagi semua pengunjung, god job. semoga sukses dan salam sehat selalu bagi kita semua.

  28. Obat Ace Maxs // 7:12 PM  

    Terimakasih, informasi yang anda bagikan sangat bermanfaat sekali, semoga ada lagi artikel yang dapat memberikan manfaat seperti situs ini.

  29. Obat Pelangsing Tradisional // 11:21 PM  

    Nice post. I learn something totally new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.It will always be exciting to read content from other writers and practice a little something from their websites

  30. Unknown // 12:16 AM  
  31. obat jelly gamat // 5:53 PM  

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget