Alo bro ketmu lagi ni ma gw... msh ingatkan crita gw tentang Si CANTIK di Bank Niaga itu tuh...heheheheh... ni gw mo lanjutin ceritanya..

Nah setelah gw pulang krumah ma tmn q yg naik belalang tempurnya itu tuh, aq lgsung nyalain komputerq duduk manis menghadap tuh benda keras berbentuk kotak heheheh (tuh kan komputer), trs aq langsung berhubungan dengan dunia maya deh ...(internet)

BEBERAPA JAM KEMUDIAN....

Akhirnya ketemu juga yang aq cari2 cara laen memVERIFIKASI PAYPAL.. ternyata ada cara yang kedua, mao tahu nih ya caranya dengan VCC.

Apa itu VCC?


VCC itu singkatan dari Virtual Credit Card..

Nah aq sekarang udah dapet juga orang yang jual VCC ya cukup murah sih.. cuma 75 rebu doank... E..E...e ternya ta yg jualan tuh VCC di internet juga CEWEK lagi lo.. dapet jekpot lagi nih aq. MANTEB..manteb,...

nah setelah aq negoisasi dengan SI CEWEK tntng VCC aq akirnya jadi beli tuh VCC... setelah aq beli aq dikasih no kartu yg diperlukan,trs dikasih juga 4 digit no verfikasinya.. Eh ternyata cepet lo gak same 1jam Account PAYPAL q dah berstatus VERIFIKASI... heheheheh

Baca Juga Yang Ini Ya...



1 komentar

  1. sukron // 10:01 PM  

    Belinya dimana tu?
    Oh iya maap aga kuper ni ( ya dari pada sok tahu ntinya nyesel kan ya ga? ) aku ni kan mau verifikasi pake VCC. nah kalo udah ngegunakan VCC, apakah duit yg kita tarik dari internet itu semacam hutang kita bukan? makash. saya tgg jwbnnya kirim ke sukron_data@yahoo.com

Posting Komentar

Homepage Bottom Right Widget